Sepuluh Tips untuk Liburan Makan Sehat

--✽ ✽ ✽--ASSALAMU'ALAIKUM--✽ ✽ ✽-- 
Sepuluh Tips untuk Liburan Makan Sehat

Bersikaplah realistis. Jangan mencoba untuk kehilangan pon selama liburan, melainkan berusaha untuk menjaga berat badan Anda saat ini.

Rencana waktu untuk latihan. Latihan membantu meringankan stres liburan dan mencegah kenaikan berat badan. Kenaikan moderat dan harian olahraga dapat membantu sebagian diimbangi peningkatan makan liburan. Cobalah 10 - atau berjalan cepat 15 menit dua kali sehari.

Jangan melewatkan makan. Sebelum berangkat ke pesta, makan makanan ringan seperti sayuran mentah atau sepotong buah untuk mengekang nafsu makan Anda. Anda akan kurang tergoda untuk terlalu memanjakan.

Survei Buffet partai sebelum mengisi piring Anda. Pilih makanan favorit Anda dan melewatkan paling favorit Anda. Sertakan sayuran dan buah-buahan untuk menjaga piring Anda seimbang.

Makan sampai Anda puas, tidak diisi. Khasiat memperlakukan liburan favorit Anda sambil makan porsi kecil. Duduklah, merasa nyaman, dan menikmati.

Hati-hati dengan minuman. Alkohol dapat mengurangi hambatan dan mendorong makan berlebihan, minuman non-alkohol bisa penuh kalori dan gula.

Jika Anda makan berlebihan di satu lampu pergi makan pada berikutnya. Dibutuhkan 500 kalori per hari (atau 3.500 kalori per minggu) di atas / konsumsi perawatan normal untuk mendapatkan satu pon. Tidak mungkin untuk mendapatkan berat badan dari satu sepotong kue!

Mengambil fokus dari makanan. Hidupkan permen dan kue membuat waktu menjadi proyek-proyek non-dimakan seperti membuat karangan bunga, dekorasi seni adonan atau rumah kue jahe. Rencana kegiatan kelompok dengan keluarga dan teman-teman yang tidak semua tentang makanan. Cobalah melayani makan liburan ke masyarakat, bermain game atau melakukan tur berjalan rumah dihiasi.

Membawa hidangan sehat Anda sendiri untuk pertemuan liburan.

Praktek Sehat Liburan Memasak. Menyiapkan hidangan favorit rendah lemak dan kalori akan membantu mempromosikan makan liburan sehat. Menggabungkan beberapa tips sederhana-memasak dalam resep libur tradisional untuk membuat mereka lebih sehat.


Sekian dulu dari kami semoga bermanfaat Amin...?
Silakan: Cari Template
Judul Artikel : Sepuluh Tips untuk Liburan Makan Sehat Respont 1
photo-avatar
Terima Kasih Sobat sudah membaca Artikel saya Tentang Sepuluh Tips untuk Liburan Makan Sehat Silahkan tinggalkan jejak lewat form komentar untuk mempermudah Admin berkunjung balik ke blog sobat. Mau share ulang Article saya ini..? silahkan ..!! tentunya dengan Judul dan narasi yang berbeda dan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber..Terima Kasih

1 Sepuluh Tips untuk Liburan Makan Sehat

Juragan
avatar


Buka Bro Tutup Bro