Pemicu Food 1: Es Krim

--✽ ✽ ✽--ASSALAMU'ALAIKUM--✽ ✽ ✽--
Pemicu Food # 1: Es KrimApakah es krim salah satu makanan pemicu Anda? Kemudian menjaga orang-wadah setengah galon keluar dari rumah Anda. Sebaliknya, pertimbangkan salah satu pilihan makanan sehat:
- Berhenti makan es krim. Periode. Sebaliknya, panggilan sekitar untuk toko frozen yogurt lokal sampai Anda menemukan satu yang berfungsi bebas gula, rendah kalori yoghurt beku. Periksa untuk memastikan bahwa itu benar-benar rendah kalori (misalnya, salah satu kafe yoghurt di kampung saya telah beku yoghurt yang 10 kalori per ons). Daripada membawanya pulang, memesan porsi kecil di kafe, dan menikmatinya di sana. - Beli pra-porsi, memperlakukan beku bebas gula, seperti Fudgsicles bebas gula. Hanya 40 kalori masing-masing, dengan kalsium, protein dan tidak ada gula, ini secara individual dibungkus cokelat fudge beku memperlakukan adalah salah satu makanan sehat favorit saya untuk makan malam sesudah makanan penutup.


Makanan Pemicu # 2: Kentang PanggangAku digunakan untuk menganggap diri saleh untuk memesan kentang panggang bukannya kentang goreng di restoran. Tentu saja, saya selalu memilih untuk varietas diisi dengan keju meleleh dan mentega dan diatapi krim asam. Dan aku tidak bisa mengerti mengapa saya tidak menurunkan berat badan. Jawaban: Mereka kentang besar disajikan di restoran sebenarnya setara dengan dua sampai empat porsi. Tambahkan pada mereka tinggi kalori, tinggi lemak ekstra seperti keju, mentega dan krim asam, dan Anda sedang melihat sebuah kursus sisi disebut yang dapat memiliki lebih banyak kalori dan lemak daripada Anda telah dianggarkan untuk seluruh makan malam Anda!
Makanan sehat pengganti:
- Kukus sayuran. Lewati mentega dan keju topping dan taburi pada beberapa herbal. - Sebuah kentang panggang atau ubi yang Anda berbagi dengan teman - dan yogurt plain pengganti untuk itu penggemukan topping.


Pemicu Makanan # 3: Pizza"Aku hanya akan memiliki satu bagian," Anda berjanji pada diri sendiri. Kemudian pengiriman orang tiba di pintu depan Anda. Anda membuka kotak dan yang berembus aroma melalui ruangan. Salah satu bagian mengarah ke yang lain ... dan kemudian tentu saja ada roti bawang putih di sisi. Sebelum kau tahu itu, diet Anda adalah keluar pintu bersama dengan kosong kotak kontainer pizza.
Makanan sehat pengganti:
- Sebuah gandum English muffin setengah. Atas dengan bebas lemak atau rendah lemak keju mozzarella dan saus tomat dicampur dengan bumbu, dan diletakkan di bawah ayam pedaging sampai keju meleleh. Anda punya rasa pizza tanpa kalori dan lemak!


Pemicu Food # 4: PieYa, saya tahu, apple pie tradisional seperti bisbol. Dan itu dianggap sebagai porsi buah, kan? Hah! Ketika Anda mencampur gula dan mentega dengan apel-apel, kemudian membuat kerak yang dengan lemak dan gula, dan atas seluruh konglomerasi off dengan whipped cream atau ekstra-kaya vanilla ice cream, Anda membuat resep untuk masalah diet.
Makanan sehat pengganti:
- Satu setengah cangkir saus apel tanpa pemanis dicampur dengan setengah cangkir yogurt bebas gula vanili dan 1/2 sendok teh kayu manis. - Sebuah apel panggang polos ditaburi dengan kayu manis dan sebungkus pemanis bebas gula, seperti Splenda atau sama.


Pemicu Food # 5: KejuSatu ons keju hanya seukuran domino - dan dapat pak sebanyak 130 kalori. Pertimbangkan seberapa banyak keju Anda dapat menyelipkan pergi untuk camilan. Add on kalori dalam kerupuk yang menyertainya. Dan Anda baru saja dikonsumsi lebih banyak kalori dalam makanan ringan seharusnya tidak bersalah Anda daripada Anda mungkin telah dialokasikan untuk setengah hari makanan pada diet Anda!
Makanan sehat pengganti:
- Individual pra-paket "cahaya" atau bebas lemak keju, seperti dibungkus individual string keju rendah lemak.
Silakan: Cari Template
Judul Artikel : Pemicu Food 1: Es Krim 6 Respont Kommentr
photo-avatar
Terima Kasih Sobat sudah membaca Artikel saya Tentang Pemicu Food 1: Es Krim Silahkan tinggalkan jejak lewat form komentar untuk mempermudah Admin berkunjung balik ke blog sobat. Mau share ulang Article saya ini..? silahkan ..!! tentunya dengan Judul dan narasi yang berbeda dan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber..Terima Kasih

6 Pemicu Food 1: Es Krim

Juragan
avatar

Test Komentar Template baru hehehe

Juragan
avatar
Juragan
avatar

aq jga ikuttan heheheh

Juragan
avatar

Tes juga balasan lewat pak pos :D


Buka Bro Tutup Bro